Dibuat Mundur Mantan Calon Mertua karena Lulusan SMA, Wanita Tersindir Level Keluarga Beda

Sebuah video memperlihatkan pengakuan seorang wanita yang pernah dibuat mundur oleh mantan calon mertua baru-baru ini tengah menjadi sorotan.

Bukan tanpa sebab, wanita itu mengaku dibuat mundur karena cuma lulusan SMA (Sekolah Menengah Atas), sementara sang mantan pacar ialah mahasiswa kedokteran.

Cerita lama tersebut diungkapkan oleh sang wanita dan langsung menjadi viral setelah beredar luas di media sosial TikTok, Minggu (13/6/2021).

Dalam curhatannya, wanita tersebut mengaku tidak ditolak oleh mantan calon mertua, melainkan dibuat mundur secara perlahan.
Dia mengungkapkan bahwa hal itu terjadi karena dirinya merupakan lulusan SMA, sementara sang mantan kekasih ialah mahasiswa kedokteran.

Selain itu, wanita itu juga menyinggung perbedaan latar belakang keluarga. Dia berasal dari keluarga biasa, sementara sang pacar dari kalangan PNS (Pegawai Negeri Sipil).
“Jadi sebenarnya gue dulu gak ditolak. Tapi dibuat mundur secara perlahan. Dulu gue cuma lulusan SMA sedangkan mantan gue itu mahasiswa kedokteran. Keluarga gue juga biasa-biasa aja sementara keluarga dia PNS,” ungkapnya seperti dikutip Suara.com.
Hal itu memunculkan dugaan bahwa level keluarga keduanya berbeda, meski dia tetap dibiarkan untuk menjalin hubungan asmara.

“Mungkin menurut dia dari level pun sudah beda. Gue biarin tetap pacaran sama anaknya,” kata dia menyindir mantan calon mertua.

Lebih lanjut, wanita tersebut mengungkap alasan kenapa mundur dan memilih menyudahi hubungan. Dia mengatakan, hal itu terjadi karena sang mantan calon mertua kerap menyindirnya.

Wanita itu mengatakan, mantan calon mertua kerap kali mengungkit mantan sang anak saat pergi bersama dia.
“Tapi yang buat gue mundur adalah ketika gue jalan sama mereka, dan pergi ke satu tempat, nyokap bilang eh dulu kita pergi sama ini ya, nyebutin mantan cewek si anak. Setiap jalan selalu gitu. ‘Iya si ini misal kalau mama ulang tahun selalu ngasih ini’,” ucapnya.

Video wanita tersebut kekinian telah disukai ratusan ribu akun dan menuai sekitar 1.600 komentar dari warganet.
“Kebanyakan git sih. Kalau status sosial keluarga cowok agar tinggi, mereka bakal banyak basa basi, mau yang setara lah, inilah itulah, beda banget sama keluarga cewek,” kata Ra.
“Untung gak jadi ya mbak, kalau jadi nanti dibikin sakit terus mentalnya,” timpal Nen******.
“Harta gak masalah, asal bukan keluarga yang gak beres saja,” timpal Aga*******.
“Di Indonesia PNS rasanya tinggi banget gitu loh kelasnya,” sahut Den******.
“Wih suka banding-bandingkan ya kak. Untung dijauhkan dari calon mertua seperti ini,” timpal Eli

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*