Ditinggal Sahabat Nikah, Cowok Ini Mewek sampai Peluk Pengantin Pria

Pernikahan merupakan momen membahagiakan bagi kedua mempelai. Tanpa disadari, momen itu bisa menjadi hal yang tak biasa bagi orang lain.

Seperti momen kedua pengantin dengan seorang tamu hadirin berikut ini. Tamu pria itu nampak menangis tersedu sambil memeluk.

Ia pun turut membawa rasa haru bagi mempelai wanita. Seperti apa momennya? Berikut ulasan selengkapnya.

Tepok Kepala Pengantin Pria

Akun TikTok @selvianasari6 mengunggah sebuah video haru hingga menarik atensi publik. Dalam video singkat yang dibagikan kembali oleh akun Instagram @dunia_kaumhawa itu, dua mempelai pengantin nampak elegan saat menyambut seorang pria sebagai tamu undangan.

Sang tamu yang mengenakan batik berwarna cokelat langsung bersalaman dengan keduanya. Pria itu kemudian memberikan pukulan menggelitik, mendarat tepat di kepala sang pengantin pria.

Tak berselang lama, ia pun langsung memeluk pengantin pria.Pengantin pria turut membalas pelukan dari sang tamu.

Saling Terharu

Sang tamu yang diduga merupakan sahabat karib dari mempelai pria itu nampak tersedu-sedu. Sesekali, ia mengusap air mata yang membasahi wajahnya.

Begitu pula dengan mempelai pria. Ia nampak bercucuran air mata. Hal itu pun sontak membuat sang pengantin wanita ikut terharu. Ia juga sesekali mengusap air mata.

Reaksi Publik

Video itu sukses mendapatkan beragam reaksi haru dari publik. Mereka mendoakan, kelak kedua sahabat itu bakal terus menjalin silaturahmi meski salah satunya telah memasuki jenjang pernikahan.

“Semoga kalian berdua selamanya akan tetap jadi sahabat,” tulis akun @na_aqyuarizta.

“Sedih gue,” tulis akun @rasy0502.

“Ngapa gue juga ikutan sedih,” tulis akun @dinirachmann.

“Dalam hati yah temann gue sudah nikah pasti bakalan beda dan jarang main sama gue,” tulis akun @rosvitasetiasari.

Sumber: merdeka.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*