Pacar Ngaku PNS, Wanita Ini Kaget Saat Membuntuti dan Tahu Pekerjaan Sebenarnya

Seorang wanita membagikan pengalamannya saat menemani temannya yang ingin mencari tahu kebenaran dari si pacar.

Wanita itu menuliskan bahwa temannya memiliki pacar seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), namun karena tak percaya mereka pun membuntutinya.

“Lagi antar teman gw yang lagi buntutui pacarnya yang katanya ngaku pegawai negri tapi pas dibuntuti 2 kali malah tiap pagi angkut-angkut rumput,” tulisnya di keterangan video.
Wanita dan temannya itu mengaku heran karena telah dua kali membuntuti si pacar namun pacarnya itu tiap pagi bukan ke kantor tapi malah pergi mencari rumput.

“Temen gw penasaran banget sm cowok ini sebenarnya kerjaaannya apa ya. Biasa kalau pegawai tiap pagi masuk kantor tapi ini malah angkut rumput tiap hari,” sambungnya. Mereka pun mulai curiga kalau pria yang ketahuan mengangkut rumput itu bukan seorang PNS. Video yang dibagikan di akun TikTok @_sukmawati8 itu viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Namun, bukannya mendapat dukungan, netizen kebanyakan malah menyindir wanita itu dan temannya.

Netizen mengatakan pekerjaan apa pun yang penting halal. Termasuk tukang rumput yang mencarikan makan buat hewan ternaknya.

Sementara yang lain menyarankan mereka untuk berpikiran positif saja. Siapa tahu pria yang dibuntuti itu benar-benar PNS. Hanya saja pria tersebut mungkin punya pekerjaan sampingan memelihara sapi atau kambing di rumahnya.

“Kalo di daerah ku.. banyak PNS punya ternak, jadi sebelum berangkat kerja.. pagi sekali cari rumput dulu buat makan ternaknya..” tulis @ekobend
“Kok cari pegawai, PNS itu kerja sampingannya az kok… kerja utamanya peternak besar,” sambung @adis970
“Meskipun peternak sapa tau sapinya 30 ekor. Gaji pns mah ga ada apa-apanya hahahahaha,” tambah @farisdwiapryanto

Sumber: indonoze

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*