Auto Ngakak, Begini Jadinya Kalau Biduan Sudah Dua Tahun Gak Punya Job

Selama pandemi Covid-19 ini berbagai aktivitas yang melibatkan kerumunan sangat dibatasi. Bahkan saat pandemi sedang di masa-masa puncaknya, berbagai acara seperti resepsi pernikahan pun dilarang.

Hal ini akhirnya membuat banyak orang kehilangan pekerjaan. Pegiat seni yang biasanya kerap mengisi acara pernikahan, dengan terpaksa harus vakum terlebih dahulu.

Karena terlalu lama vakum akibat pandemi, seorang wanita yang biasanya bernyanyi di sebuah acara pun mengalami hal yang cukup memalukan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @faysalantonio terlihat penyanyi yang sudah siap beraksi di atas panggung. Tapi tiba-tiba saja musik yang mengiringinya tidak sesuai dengan lagu yang ia bawakan.

Biduan Menyanyi di Sebuah Acara

Dalam video itu, terlihat acara yang cukup meriah. Acara tersebut dilengkapi dengan panggung dan dekorasinya yang cantik, pembawa acara, serta penyanyi cantik beserta pengiring musiknya.

18 Arti Mimpi Gigi Copot Menurut Psikolog & Islam, Pertanda Keluarga Meninggal?
Seorang wanita dengan mengenakan gaun berwarna pink pun sudah siap di panggung untuk membawakan sebuah lagu. Begitu juga pengiring musiknya pun sudah siap dengan organnya di belakang sang penyanyi.

Kejadian Memalukan

Dari video itu tampak pembawa acara yang adalah seorang pria dengan mengenakan setelan jas berwarna pink dan berkacamata pun mempersilakan sang penyanyi untuk beraksi. Saat itu lagu yang akan dipersembahkan adalah lagu Jawa yang sedang hits berjudul “ Mendung Tanpo Udan”.

Saat sang penyanyi mulai menyanyi, tiba-tiba saja ia tersadar kalau musik yang mengiringinya tidak sesuai dengan lagu yang dibawakan. Sontak, si penyanyi langsung menoleh ke arah pemain musik di belakangnya dengan ekspresi bingung bercampur kesal.

“ Piye to, mas? (Gimana sih, mas?),” ucap salah seorang pria di acara tersebut.

Si penyanyi wanita pun tampak marah pada pemain organ yang mengiringinya itu. Sedangkan pria yang memainkan musik hanya terdiam dengan ekspresi merasa bersalah.

Kejadian ini pun mengundang gelak tawa dan dianggap sebagai efek karena sudah dua tahun tidak menjalani pekerjaan itu akibat pandemi.

“ Setelah 2 tahun gak ngejob,” tulis keterangan di video tersebut dengan emoticon tertawa.

Beragam Komentar Warganet

Video itu membuat warganet ikut terhibur Bahkan ada beberapa warganet yang ikut merasa malu kalau jadi penyanyi yang berdiri di panggung tersebut. Diketahui video itu kini telah mendapatkan 49 ribu lebih like dan beragam komentar kocak dari warganet.

Nikmatnya Punya Ibu Kos Idaman, Air Galon Tersedia di Tiap Kamar Pas Keran Mati
“ he piye seketika aku lali nada juga wkwkwkww (he gimana seketika aku lupa nada juga wkwkwkww),” tulis Jullie Ny Isa

“ aku tau di posisi itu malunya ke akar2 njir,” tulis Cristinset

“ terngakak,” tulis Dhitto Aditya

“ ga ngejob 2 tahun ribut demo.. dkasih panggung glagapan,” tulis kanda setia orang nya

“ Ambyarr,” tulis TAPAO.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*