Cuma Lihat Kebaya Akad Nikah, Ivan Gunawan Sadar Lesti Kejora Sedang Hamil

Ivan Gunawan mengaku sudah menyadari Lesti Kejora hamil sebelum melangsungkan akad nikah pada Agustus 2021. Sebagai seorang desainer, Ivan mengetahui kehamilan itu hanya dengan melihat kebaya Lesti saat akad nikah.

” Nggak ada aja yang nanya ke gue. Kalau ada yang nanya gue kasih tahu dia tuh bunting,” tutur Ivan Gunawan dikutip dari kanal Youtube Maharani Kemala.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji Beri Jawaban Menohok

Menurut pria yang sudah banyak yang mendesain busana pengantin itu, tanda-tanda Lesti sudah hamil saat akad terlihat dari kombinasi bagian pinggang dari model kebaya

” Gue mah nggak bisa dikibulin say,” ujarnya.

Sayangnya, lanjut Ivan, tidak ada orang yang bertanya soal model kebaya yang dikenakan Lesti saat akad nikah. Jika ada yang bertanya, dia mengatakan akan menjelaskan kalau istri Rizky Billar itu tengah hamil.

Selain dari model desain kebayanya, Ivan juga menyadari Lesti tengah hamil karena pelantun ‘Kejora’ itu sering mengelus perutnya.

” Kadang suka keceplosan, ngapain pegang perut,” kata Ivan.

Rizki Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengakui sudah menikah secara siri sebelum melangsungkan akada nikah pada Agustus 2021 lalu. Pasangan ini juga mengungkapkan tengah menantikan kehadiran anak pertama mereka.

Meski sudah muncul pengakuan dari pasangan pengantin baru ini, netizen tetap saja tak puas dengan informasi tersebut. Mereka kali ini mencoba dengan `kemampuannya` menebak kapan Rizki dan Lesti melangsungkan pernikahan.

Janji yang Diucapkan Teuku Ryan Saat Melamar Ria Ricis
Ilmu `cocokologi` warganet +62 itu diterapkan dengan menganalisa unggahan Rey Mbayang yang memberi klarifikasi tentang pemilihan dirinya dan sang istri, Dinda Hauw, sebagai saksi dari pernikahan siri Rizki dan Lesty.

Rey menyertakan penjelasan tentang pernikahan siri Rizki dan Lesti dengan mengunggah foto bersama pasangan pengantin baru itu dan seorang pria lain yang berada di tengah-tengah mereka. Kelima sosok dalam foto tersebut kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Di foto itu juga terlihat kondisi Dinda Hauw yang masih hamil dengan keadaan kandungan yang sudah besar.

Di foto maupun penjelasan yang disampaikan Rey, sama sekali tidak disebutkan waktu dan lokasi pernikahan siri Rizki dan Lesti berlangsung. Di sinilah sang profesor netizen mulai beraksi dengan berbagai asumsinya.

Air Mata Ria Ricis Menetes Dilamar Teuku Ryan: `Insya Allah Saya Siap`
Seorang netizen menganalisa foto tersebut dari kondisi kehamilan Dinda yang terlihat sudah besar dan tanggal kelahiran anak pertama pada 20 Juni 2021. Hanya berbekal informasi minim itu, seorang netizen langsung berspekulasi pernikahan siri itu bukan berlangsung di awal tahun 2021.

Spekulasi netizen itu memancing perdebatan di kalangan netizen Indonesia yang terkenal sangat kepo dengan kehidupan para selebriti.

” Dinda hauw melahirkan 20 juni, yg di foto entah tangggal brp yg pasti udah hamil gede deket2 lahiran, klo nikah siri awal tahun yg katanya februari perut dinda masih kempes donk liat aja di feed ig dinda bln april aja masih blm keliatan baby bump nya,, Allahu alam,” kata akun
_mels02161006_.

Perdebatan netizen +62 itu tampak dari tangkapan layar yang diunggah akun gosip Instagram @insta.nyinyir.

Sampai Vlog juga Ikut Dianalisa

” @_mels02161006_ vlog 3 bulan lalu yg si lesty nanya ke dinda gmn cara hamil dan punya anak berarti drama pura2 polos donk?” kata akun yuliamaharani6234.

” @_mels02161006_ ternyata Dede itu tak sepolos dan senaif itu yakkk,” kata akun peachy_oggi.

Karen Pooroe Menangis, Dua Tahun Kasus Kematian Anaknya Mandek

” @anindyahermanto mba coba liat tuh vlog billar yg nanya ke dinda polos nanya gmn cara hamil dan punya anak?? Itu vlog bulan mei, berarti lesti boong dong di vlog itu pake pura2 polos padahal udah nikah siri?” kata akun yuliamaharani6234.

Nah Sahabat dream punya spekulasi sendiri seperti para netizen di atas?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*