Nikmatnya Punya Ibu Kos Idaman, Air Galon Tersedia di Tiap Kamar Pas Keran Mati

Buat kamu yang punya pengalaman tinggal di kos-kosan pasti ada suka dan dukanya dong. Mempunya teman yang setiap hari bisa ketemu dan ngobrol bareng adalah salah satu sukanya. Namun dukanya adalah harus memenuhi semua kebutuhan dan persoalan secara mandiri.

Mungkin kamu pernah mengalami masa-masa air kos tak mengalir akibat musim kering atau sedang ada gangguan. Alhasil kegiatan seperti mandi atau memasak air tak bisa dilakukan.

Terbongkar Trik Traveler Agar Dapat Ekstra Bagasi Gratis di Pesawat
Namun para penyewa di rumah kosa yang satu ini cukup beruntung. Mereka memiliki seorang ibu kos baik hati di saat menghadapi masalah darurat itu.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @viralkak, terlihat seorang wanita penyewa kos harus menghadapi hari kurang menyenangkan ketika terjadi gangguan berupa saluran air bersih. Alhasil, saat wanita itu akan berangkat kerja menjadi kebingungan karena tak bisa mandi.

Tapi beruntungnya wanita tersebut memiliki ibu kos yang super baik hati. Ibu kos menyediakan air untuk mereka mandi. Tak tanggung-tanggung, air yang disediakan adalah air galon lho, sahabat Dream.

Untuk mengetahui cerita lengkapnya, berikut sebagaimana telah dilansir oleh Dream melalui akun Instagram @viralkak.

Air Kos-kosan Mati

Melalui video yang dibagikan oleh akun Instagram @viralkak, menampilkan seorang wanita yang sedang bersiap untuk mandi dan sudah membawa handuk di pundaknya. Dia yang harus segera berangkat kerja belum menyadari jika saluran air di kos-kosannya sedang terganggu.

Potret Raul Lemos Semasa Muda, Senyumnya Bikin Meleleh
“ jadi pagi pagi air kostan mati dan kita pada mau kerja kekantor,” tulis keterangan di video tersebut.

Seperti anak kos pada umumnya, jika terjadi gangguan di kos biasanya langsung lapor ke pemilik kos agar segera ditangani. Wanita itu pun juga langsung melapor ke ibu kosnya tentang air yang mati tersebut.

Disediakan Aqua Galon Tiap Kamar

Setelah mengadu, ibu kos ternyata bertindak cepat agar anak-anak di kosnya bisa segera mandi. Tak tanggung-tanggung, ibu kos itu menyediakan air aqua galon di setiap kamar. Apa yang dilakukan ibu kos ini pun langsung disambut dengan senang oleh anak-anak kos.

Kisah Pria Inggris Selamatkan Istri di Afghanistan, 28 Hari Terjebak di ‘Neraka’
“ ngadu ke ibu kost trs dibeliin aqua galon tiap kamar buat mandi,” tulis di video tersebut.

Air galon itu akhirnya dituang oleh si wanita ke sebuah ember bersih yang sudah ada gayungnya juga. Si wanita pun tampak senang sekali bisa mandi dengan menggunakan air aqua.

“ asik mandi pake air aqua,” tulis di video.

“ berasa jadi raisa,” tambahnya.

“ jujurly seger bgt bisa sambil diminum jadi mandi nya ga aus,” tulis di video.

Beragam Komentar Warganet

Setelah video tersebut dibagikan, hal itu pun turut mencuri perhatian warganet. Bahkan ada warganet yang merasa iri melihat si wanita mendapatkan ibu kos yang baik hati. Hingga saat ini diketahui video tersebut telah mendapatkan 1000 lebih like dan beragam komentar dari warganet.

16 Arti Mimpi Menikah Menurut Islam dan Primbon, Benarkah Pertanda Kematian?
“ berasa sultan,” tulis @imamdoank_

“ Sambil menyelam minum air (diberi tanda silang) sambil mandi minum air (diberi tanda centang),” tulis @brilian_azzukhruf.ghoibi01

“ Mau dong punya ibu kost yg begini kali ditempat aku air kosan mati mah kaga mandi gue boro2 Aer aja dibatesin, Aer aja nampung euyyyy,” tulis @ikasm.ara

“ Pling air isi ulang,” tulis @alfaahfianits.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*