‘Tahu Diri aja’, Video Mantan Babysitter Kiano Viral, Ekspos Perlakuan Paula Verhoeven Selama Jadi Majikannya

Mantan babysitter anak Paula Verhoeven, Suster Rahma tengah viral jadi sorotan.

Bukan tanpa sebab, mantan babysitter Kiano, Suster Rahma baru saja blak-blakkan soal perlakuan Paul Verhoeven padanya semasa bekerja.

Diketahui, mantan babysitter Kiano sudah tak lagi bekerja dengan Paula Verhoeven.

Padahal menurut netizen, anak Paula Verhoeven, Kiano begitu lengket dengan Suster Rahma.

Tidak hanya itu, Kiano juga disebut-sebut masih merindukan sosok Suster Rahma.

Mengutip Tribunnews Bogor, Jumat (22/4/2022) Paula Verhoeven sendiri pernah membicarakan sang babysitter dengan adiknya, Chelzea.

Diungkap Chelzea, ia agak tak nyaman dengan pujian yang digaungkan netizen pada sang mantan babysitter.

“Jadi, aku baca DM dan denger itu dari tim aku tuh sebenernya agak merasa gimana gitu,” kata Chelzea, adik Paul Verhoeven.

Sementara itu, belum lama ini eks babysitter Kiano, Suster Rahma baru saja melakukan Instagram Live.

Video live Instagram Suster Rahma ini viral usai diposting ulang oleh akun @lambegosiiip, Jumat (22/4/2022) lalu.

Dalam video tersebut, Suster Rahma blak-blakkan menceritakan pengalamannya selama 1 bulan bekerja dengan Paula Verhoeven.

Suster Rahma sebut jika tudingan netizen soal Paula Verhoeven judes padanya itu tidak benar.

“Dia memang mukanya kayak gitu ya, ya wajar sih kalau orang nanggepi, dengan posisi muka yang begitu mungkin orang mikirnya judes ya, cuma dia kayak begitu orangnya,” ungkap eks babysitter Kiano.

Diungkap Suster Rahma, Paula Verhoeven adalah sosok majikan yang tegas.

Namun tidak mendikte dengan nada suara keras atau marah seperti tudingan netizen.

“Kadang kita kayak tegas ke orang dibilang marah. Kan ada saatnya kita meletoy, buat manja-manja,” sambungnya

Suster Rahma mengaku banyak pelajaran yang ia petik selama bekerja dengan Paula Verhoeven dan suami.

“Banyak pengalaman yang saya petik, terutama untuk kegesitan, untuk ketelatenan, kesabaran dan keikhlasan.” ungkapnya.

Menariknya, selama bekerja, Suster Rahma mengaku dilarang Paula Verhoeven untuk menciumi Kiano sembarangan.

“Aku pengen kayak Sus Rahma, biar bisa cium pipi Kiano terus,” tulis netizen.

“Aku yang jadi susternya aja gak boleh, kiss kiss gitu, aunty, uncle,” kata Suster Rahma, tertawa.

Bukan tanpa alasan, Paula Verhoeven melarang lantaran kulit Kiano termasuk sensitif dan mudah iritasi.

Bila disentuh sembarangan, justru malah Kiano yang menderita.

Itu sebabnya, meski ingin, Suster Rahma mengaku tahu diri dan menahan keinginannya sebaik mungkin demi Kiano.

“Gak boleh gimana ya. Kulitnya kan sensitif, takutnya, apa ya, ya gitu deh. Ya mungkin kalau orang biasa nganggepnya biasa.”

“Tapi kan kita, tahu diri aja lah ya,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*