Nah lho!!! Penyesalan Datang Belakangan, Tabiat Asli Ferry Irawan Terbongkar Setelah Menikah Bikin Venna Melinda Kewalahan

Venna Melinda mengungkap tabiat asli Ferry Irawan yang sangat cemburu.Dua bulan menjalani bahtera rumah tangga, Venna Melinda mulai mengenal sosok Ferry Irawan.Venna Melinda tak menyangka ternyata Ferry Irawan, tipikal pria pencemburu. Karena itulah, Ferry selalu ingin Venna bersamanya.

Penyesalan Datang Belakangan, Tabiat Asli Ferry Irawan Terbongkar Setelah Menikah Bikin Venna Melinda Kewalahan Penyesalan datang belakangan, Venna Melinda baru mengetahui sifat asli Ferry Irawan setelah menikah.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan memang tidak lama melakukan pendekatan. Keduanya menikah pada 7 Maret 2022 lalu.Pernikahan keduanya digelar secara meriah dan dihadiri anak serta tamu dari sesama artis.

Pasangan ini menikah setelah sama-sama gagal membina rumah tangga. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Venna Melinda tidak ragu membongkar kehidupan rumah tangganya.
Belum tahu seluk beluk Ferry Irawan, artis senior itu syok setelah menikah.

Ibunda Verrell Bramasta ini mengaku terkejut saat mengetahui sifat asli Ferry Irawan. Sayang nasi telah menjadi bubur. Venna Melinda tak bisa berbuat banyak selain menghadapi dan menerimanya.

Hal ini terungkap dalam tayangan video di kanal YouTube Venna Melinda Channel Rabu, (1/6/2022). Tampak dalam video tersebut Venna Melinda dan Ferry Irawan sedang dalam perjalanan menuju Kintamani, Bali.

Namun sayang saat sedang berduaan Ferry Irawan menunjukan ekspresi wajah cemberut hingga membuat Venna Melinda kesal. Rupanya, Ferry Irawan kesal karena kelaparan.
Tak bisa makan di sembarang tempat, Ferry Irawan ternyata sangat pemilih soal makanan.

“Ada yang ngambek karena tadi belum makan, jadi Abi Ferry itu orangnya susah guys kalau makan harus yang dia suka harus yang enak banget secara gak semua tempat itu sesuai dengan lidahnya,” papar Venna Melinda.

Kalau sudah kelaparan, Ferry Irawan pun berubah jadi sosok yang sensitif. “Tuh guys dia udah kelaperan, dia kalau kelaperan sensi, kalau udah sensi bawaannya ya gini lah mukanya langsung ditekuk antagonisnya keluar,” tambah Venna Melinda.

Diakui mantan istri Ivan Fadilla itu bawa Ferry Irawan adalah tipe yang suasana hatinya cepat berubah. Sebagai istri, Venna Melinda pun berusaha memahami sang suami.Jadi kalau mau tau Ferry Irawan tuh mood swingnya luar biasa ya.

Saya harus terbiasa untuk menghadapi mood swingnya abi,paparnya. Kendati demikian, Venna Melinda tetap merasa bahagia berada di sisi Ferry Irawan.Hingga kini Venna dan Ferry terlihat memiliki hubungan yang harmonis Keduanya sering membagikan momen kebersamaan yang romantis!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*