Denise Chariesta Salahkan Ayu Dewi Atas Perselingkuhannya dengan RD, Netizen Auto Gedeg Ingin Patungan Bayari Psikiater

Sosok Denise Chariesta jadi bahan gunjingan saat tak berhenti membongkar aib sendiri.

Sebelumnya, Denise Chariesta mengaku jadi selingkuhan dari suami seorang artis yang diduga adalah Regi Datau atau suami Ayu Dewi.

Melansir Kompas.com, saat bersama dr. Richard Lee, Denise menyebut bahwa ia menjadi simpanan suami artis dan berkenalan pada 2018 silam saat Asian Games.

“Gue kenal empat tahun lalu, 2018, gue inget banget saat itu adalah Asian Games,” kata Denise dikutip dari YouTube dr. Richard Lee, MARS.

“Ketemunya sebelum proyek itu jalan, pas lagi masih meeting-meeting,” sambungnya.

Sosok suami artis ini disebut Denise memiliki ciri-ciri suami dari presenter kondang, memiliki tiga anak, dan berinisial R.

Tak digubris oleh Ayu Dewi, Denise Chariesta kembali koar-koar.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @nyonya_gosip pada Rabu (23/11/2022), Denise Chariesta menyalahkan Ayu Dewi atas perselingkuhannya dengan pengusaha RD atau yang diduga Regi Datau, suami sang artis.

Awalnya Denise menyebut bahwa ada 3 orang yang salah dalam perselingkuhan ini.

“Kalo dipikir-pikir pake logika, yang salah perselingkuhan itu ada 3 orang,” ucap Denise.

Ia menyebut bahwa ia, suami, serta istri selingkuhannya sama-sama salah dalam perselingkuhan.

“Pertama, lakinya yang menggoda, yang membuka pintu. Suaminya salah, karena dia yang memiliki ikatan perjanjian suami istri dengan istrinya dan memiliki anak,” lanjutnya.

“Yang kedua, selingkuhannya, yaitu gue. Gue salah. Tapi salah gue bukan pada istrinya, karena gue nggak memiliki ikatan pernikahan dengan bininya. Gue salah karena gue mau,” sambungnya.

Denise bahkan menegaskan bahwa istri sah tak menjaga suami hingga akhirnya direbut pelakor.

“Yang sebenernya kalo kita pikir pake logika, adalah bininya juga salah, kenapa lu nggak bisa jaga laki lu. Sesimpel itu. Iya dong,” ujar Denise.

Warganet pun memberikan komentar geram atas ucapan Denise hingga ada yang ingin patungan membayar biaya psikiater untuk si penjual bunga.

“Ada yg mau patungan gak sama aku buat bayar psikiater? Soalnya psikiater kan mahal. Yuk patungan yuk daripada isinya ig banyak dia mulu,” tulis akun @dndasssss.

“Ni orang nyerocos koar-koar tiap hari di medsos, Ayu Dewi nggak nanggapin, salud sama Ayu Dewi, tetap cuek, anggap aja lalar ijo,” tulis akun @wisybachtiar.

“Orang kalo ga bisa dapetin apa yang dia mau yaa jadi bar-bar. Tuhan udah tutup aib dia tapi dia yang dengan sadar dan bangga malah buka semua aib dia,” tulis akun @nayyara_171.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*